Selasa, 21 Desember 2010

Bisakah Kau (Tahta)

Bila tak muda ku di mengerti
Biar aku yang terus mencari
Kisah cinta yang aku temui
Dalam tidur dan setia mimpiku

Bila memang kaulah yg aku nantikan
Pastikan ku dapat tempat di hatimu
Seberapa lama kau jaga rinduku
Tentukan darah dalam hidupku

Tapi aku memang tak mudah di mengerti
Aku hanya inginkan, satu cinta saja

Reff:
Bisakah kau diam menjadi hatiku
Saatku berikan cinta
Beri aku satu janji,
Hanya aku di hatimu

Ku cari hatiku yang hilang
Ku persembahakan untukmu
Beri aku satu janji
Tak ada yang lain di hatimu

Bila memang kaulah yg aku nantikan
Pastikan ku dapat tempat di hatimu
Seberapa lama kau jaga rinduku
Tentukan darah dalam hidupku

Tapi aku memang tak mudah di mengerti
Aku hanya inginkan, satu cinta saja

Back to reff:

0 komentar:

Posting Komentar